Diduga Melakukan Mufakat Jahat, Kantor Hukum ARZ & Rekan Laporkan Dirkrimum Polda Aceh ke Propam - ARZ & REKAN

Diduga Melakukan Mufakat Jahat, Kantor Hukum ARZ & Rekan Laporkan Dirkrimum Polda Aceh ke Propam

Diduga Melakukan Mufakat Jahat, Kantor Hukum ARZ & Rekan Laporkan Dirkrimum Polda Aceh ke Propam

Tanda terima Laporan
Banda Aceh – Kuasa Hukum Tgk. Janggot dari kantor Hukum ARZ & Rekan Resmi Melaporkan Dirkrimum Polda Aceh ke Propam Polda Aceh.

Dalam rilis yang diterima awak media, selain melaporkan Dirkrimum Polda Aceh ke Propam, pihak kantor Hukum ARZ & Rekan juga melaporkan Kasudit I Keamanan Negara dan Penyidik Subdit I KAMNEG Polda Aceh, Kapolres Aceh Barat, Kasat Reskrim Aceh Barat dan Kanit Pidum ke Propam Polda Aceh.

Laporan Tersebut berkaitan dengan Penanganan Perkara Penganiyaan dan Pengeroyokan yang dilaporkan oleh Tgk Janggot Ke Polres Aceh Barat Dengan Nomor Laporan LP/29/II/2020/SPKT, tanggal 18 Februari 2020, dimana sampai saat ini belum ditetapkan tersangka terlapor (Ramli MS).

Dalam Laporan Surat Penerimaan Laporan Ke Propam Mabes Polri Nomor:SPSP2/223/I/2020/Bagyanduan, tanggal 27 Februari 2021 juga melaporkan Kapolres Aceh Barat, Kasat Reskrim Aceh Barat, Kanit Pidum Aceh Barat yang diduga telah melakukan Permufakatan Jahat dalam Penetapan Tersangka Tgk. Janggot ada laporan Balik dari Ramli MS dengan Laporan Polisi LP/81/VII/ACEH/RES ACEH BARAT/2020/SPKT.

Sumber : atjehwatch.com

1 komentar